get app
inews
Aa Read Next : Suara Paling Kecil, TPD Ganjar-Mahfud Minta Kawal Perhitungan sampai Akhir

TPD Jabar Nilai Visi Pertahanan Negara Ganjar Lebih Realistis dan Unggul Dibanding Prabowo dan Anies

Minggu, 07 Januari 2024 | 22:43 WIB
header img
TPD Ganjar-Mahfud Jabar menggelar nobar debat kedua Capres 2024 di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Pemenganan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jabar menilai visi dan misi pertahanan negara yang disampaikan Ganjar Pranowo dalam debat kedua Capres 2024, lebih realistis dan unggul dibanding Prabowo dan Anies. Gagasan yang disampaikan Ganjar mudah dicerna masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Arfan Fadilah Danuwijaya, perwakilan TPD Ganjar-Mahfud Jabar di sela-sela nonton bareng (nobar) Debat Kedua Capres 2024 di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Minggu (7/1/2024) malam.

Pantauan di lokasi acara, relawan dan pengurus TPD Ganjar-Mahfud Jabar memenuhi ruangan. Mereka antusias menonton acara debat kedua Capres 2024. Saat jeda, para pendukung Ganjar-Mahfud itu meneriakan yel-yel penyemangat. "Ganjar Presiden! Ganjar-Mahfud menang! Menang! Menang!"

"Sejauh ini alhamdulillah, Pak Ganjar menjawab dengan bijaksana. Tidak terpancing emosi oleh dua capres lain. Pak Ganjar dengan tegas menyatakan pertahanan dan keamanan di Indonesia harus diperbaiki," kata Arfan Fadilah Danuwijaya.

Bahasa yang digunakan Capres Ganjar Pranowo, ujar Arfan, tidak terlalu tinggi. Artinya, gagasan capres nomor urut 3 itu, mudah dipahami masyarakat. 

"Otomatis masyarakat Indonesia akan mengerti apa yang disampaikan oleh Pak Ganjar. Contoh tadi, Pak Ganjar menjelaskan bahkan keamanan siber di Indonesia harus diperbaiki dengan melibatkan kepolisian dan TNI," ujar Arfan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut