get app
inews
Aa Read Next : Mulyadi Prihatin, Ada Masyarakat yang Tak Mampu Beli Beras: Definisi Kemiskinan Mesti Di-Reset Ulang

Selain Dorong Betonisasi Jalan Penghubung, Mulyadi akan Lengkapi dengan Penerangan Jalan

Rabu, 09 November 2022 | 14:34 WIB
header img
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Drs. H. Mulyadi, M.M.A, menerima kunjungan dari warga Kampung Haur Kuning, Desa Jonggol Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Selasa (8/11/2022) malam

 

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Drs. H. Mulyadi, M.M.A, menerima kunjungan dari warga Kampung Haur Kuning, Desa Jonggol Kecamatan Jonggol Kabupaten  Bogor, Selasa (8/11/2022) malam.

 

Kedatangan mereka dalam rangka musyawarah terkait rencana betonisasi sepanjang 500 M, jalan penghubung antara Jembatan Gantung H. Syurdi menuju Jalan Raya  Haur Kuning. 

 

"Bukan hanya menginisiasi pembetonan jalan, rencananya kami juga akan lengkapi dengan penerangan di jalan raya tersebut," ujar Mulyadi yang juga anggota Badan Anggaran (Bangar) DPR RI ini.

 

Dijelaskan, musyawarah ini dilakukan dengan harapan agar keberadaan Jembatan Gantung H.Syurdi semakin optimal sebagai jembatan penghubung. "Ini sekaligus merevitalisasi akses warga menuju lapangan sepak bola yang berada di samping jembatan," kata mantan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini.

 

Langkah awal yang akan dikukan bersama adalah, pembuatan persetujuan tertulis yang diketahui pihak Desa dari pemilik yang areanya terlintas. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut