get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Lazio Kalahkan Bayern Munich, PSG Menang Atas Real Sociedad

Kalahkan Lazio, Juventus Tutup Jeda Piala Dunia di Posisi 3 Klasemen

Senin, 14 November 2022 | 06:44 WIB
header img
Skuad Juventus. (Foto: Instagram @stile_solo_juve1897)

Pada menit ke-15 Filip Kostic mampu menciptakan peluang yang sangat baik untuk mencetak gol pembuka bagi Juventus. Namun, Ivan Provedel mampu melaksanakan penyelamatan yang baik sehingga kedudukan masih imbang 0-0.

Setelahnya Juventus terus berusaha untuk tampil menekan dan mambuat Lazio cukup kesulitan. Meski begitu, skor masih belum juga berubah karena tidak ada gol yang dapat tercipta dari beberapa peluang yang dihasilkan.

Juventus akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-43 setelah Moise Kean dan tidak terjaga oleh lini pertahanan berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Adrien Rabiot. Gol tersebut membuat Bianconeri unggul 1-0.

Hingga babak pertama berakhir, Lazio tidak mampu mencetak gol penyeimbang. Oleh karena itu keunggulan 1-0 milik Juventus atas Lazio pun bertahan hingga turun minum.

Juventus menunjukan agresifitas yang lebih baik untuk memulai babak kedua. Bianconeri terus berupaya untuk mendapatkan peluang sebaik mungkin untuk memperbesar kemungkinan untuk mencetak gol tambahan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut