get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 3 Tempat Wisata Alam di Depok yang Wajib Dikunjungi

Bukan Sekadar Liburan, Yuk Kenali Ragam Metode Healing Lewat InHeal Fest

Kamis, 17 November 2022 | 12:22 WIB
header img
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Kenalkan Ragam Metode Healing Lewat InHeal Fest. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Politeknik Pariwisata NHI Bandung akan menggelar kegiatan InHeal Fest atau Intimate Healing Festival

Kegiatan yang digelar oleh mahasiswa dan mahasiswi program studi Manajemen Konvensi dan Event (MKE) ini akan dilaksanakan di Treetop Cikole Jayagiri, Lembang, Bandung pada Minggu (20/11/2022) mendatang.

Acara yang registrasinya telah ditutup sejak 14 November lalu ini menjaring banyak peminat, hingga pendaftaran sempat harus diperpanjang.

Tingginya peminat ini menjadi acuan bagi penyelenggara untuk dapat memberikan edukasi positif bahwa kegiatan healing itu tidak hanya dengan bepergian/liburan saja, seperti stigma yang sudah menyebar luas di khalayak umum zaman sekarang.

Melalui InHeal Fest, mereka memberikan sudut pandang baru mengenai ragam metode healing yang berfokus pada 3 konsep program sinergisme, yaitu body, mind and soul yang ditemani oleh keindahan alam bumi pasundan. Sebuah terobosan baru bagi mahasiswa dan mahasiswi MKE merancang InHeal Fest dengan 3 program tersebut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut