get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 3 Tempat Wisata Alam di Depok yang Wajib Dikunjungi

Bukan Sekadar Liburan, Yuk Kenali Ragam Metode Healing Lewat InHeal Fest

Kamis, 17 November 2022 | 12:22 WIB
header img
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Kenalkan Ragam Metode Healing Lewat InHeal Fest. (Foto: Ist)

InHeal Fest sendiri sudah melakukan beberapa pendekatan melalui Pre Event diantaranya kegiatan Tiktok Challenge yang bertajuk #RehatkanPenatku, dimana para audiens online diajak untuk membuat dan meng-upload konten video kepadatan rutinitas sehari-hari dengan diakhiri oleh cara ‘healing’ versi mereka.

Lalu ada pula Tiktok Live Talkshow yang bertajuk Unlock Your Positive Energy yang telah dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2022, dengan narasumber dari acara ini yaitu Grace Maretta, M.Psi., Psikolog. Acara ini ditutup dengan meriah serta berhasil menggaet penonton sebanyak 1,8K Tiktok viewers.

Yang tidak kalah menarik, InHeal Fest juga memiliki beberapa program pendukung diantaranya Short-Class dimana terdapat kegiatan Tea Class yang bekerja sama dengan café Teabumi. Kegiatan ini pun terdapat Instruktur dan juga terbuka untuk umum.

Terdapat juga kegiatan Bazar yang memiliki total 15 tenants, diantaranya tenant FnB (Healthy food & beverages), tenant tea class & reflexology, dan masih banyak lagi.

Layaknya festival pada umumnya, InHeal Fest juga mengadakan Live Music Performance dengan mendatangkan talent-talent lokal Bandung yaitu If, Unknown Pleasure, Moonwave, dan Badai Keke.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut