get app
inews
Aa
Read Next : Meningkat, Zakat Fitrah 2024 di Kabupaten Sumedang Capai Rp29 Miliar

Tangis Bahagia Warga Sumedang Mendapat Bantuan Pengobatan dan Modal Usaha dari Erick Thohir

Kamis, 17 November 2022 | 13:09 WIB
header img
Tim Relawan Baik saat menyerahkan bantuan pengobatan dan modal usaha dari Erick Thohir kepada salah seorang warga Sumedang. (Foto: Ist)

SUMEDANG, INEWSBANDUNGRAYA - Iryanti Maharani, seorang warga yang tinggal di Desa Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang dibuat terharu setelah menerima bantuan dari Erick Thohir.

Bantuan dari Erick Thohir tersebut diawali dengan adanya laporan yang diterima oleh Tim Relawan Baik, pada saat melakukan kunjungan ke daerah Sayang, Jatinangor.

Menurut pengakuan kepada Tim Relawan Baik, Iryanti yang bekerja sebagai buruh cuci, menceritakan tentang masalah yang dihadapinya.

Anaknya yang berusia 6 tahun, Rizki sudah lama sakit Hernia dan perlu penanganan dokter namun tidak memiliki biaya untuk berobat ke dokter.

"Saya memiliki hutang ke rentenir, untuk kebutuhan sehari-hari, juga memiliki tunggakan ke PNM Mekaar. Semenjak anak saya sakit, saya tidak bisa meneruskan usaha, ditambah suami juga tidak bias kerja karena pernah mengalami kecelakaan pada saat bekerja sebagai supir," kata Iryanti saat ditemui di rumahnya yang berukuran 3 x 4 meter yang hanya berbikik bambu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut