get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Koboi Pria di Ujungberung Bandung, Polisi Buru Pelaku

Boyke Apresiasi Gerak Cepat Kapolertabes Bandung Ungkap Kasus Pembunuhan di Jalan Sudiman

Jum'at, 18 November 2022 | 12:22 WIB
header img
Boyke Luthfiana Syahrir. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Unpas, Boyke Luthfiana Syahrir mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan Kapolrestabes Bandung dalam mengungkap pelaku pembunuhan yang terjadi di Jalan Sudirman, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

"Ini lah sosok sikap pemimpin kepolisian di wilayah resort Kota Bandung yang sangat handal di bidang reserse hingga dapat mengungkap pelaku dengan waktu yang sangat cepat bersama kapolsek wilayah hukum setempat kejadian perkara ya itu Polsek Bandung Kulon," ucap Boyke saat dihubungi, Jumat (18/11/2022).

Menurut Boyke, Kapolrestabes Bandung yang saat ini dijabat oleh Kombes Pol Aswin Sipayung merupakan sosok yang sangat berintegritas serta berprestasi dalam bidang penegakan hukum di wilayah Kota Bandung.

“Banyak kasus-kasus yang menonjol seperti kasus asusila di bawah umur, pencurian dengan kekerasan, pembunahan serta pengungkapan narkotika atau obat terlarang,” ungkapnya.

Boyke menilai, kinerja tersebut haruslah mendapat penghargaan dari Kapolri agar menjadi pemicu semangat, bukan hanya untuk Kapolrestabes Bandung tapi juga para pimpinan di wilayah lain dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut