get app
inews
Aa Read Next : Libur Long Weekend, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Bandung

4 Rekomendasi Tempat Staycation di Bandung, Dijamin Nyaman dan Sangat Instagramable

Jum'at, 18 November 2022 | 18:18 WIB
header img
youre.at - The Majesty Apartment. (Foto: Instagram @youre.at)

3. Maribaya Glamping Tent

Maribaya Glamping Tent adalah tempat seru untuk liburan bersama keluarga yang terletak di daerah Lembang dengan udara segar pegunungan. Perkemahan tenda ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang menjadikan liburan semakin menyenangkan.

Dengan konsep menyatu dengan alam, Maribaya Glamping Tent memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang membuat liburan semakin berkesan adalah Staff 2 bahasa, Wi-Fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, kolam air panas, fasilitas BBQ, layanan kamar, taman, restoran dan bar.

Selain itu, wisatawan yang menginap di Maribaya Glamping Tent dapat menikmati fasilitas di Maribaya Hot Spring Resort secara gratis.

Meskipun mengusung konsep perkemahan, Maribaya Glamping Tent tetap mengutamakan kenyamanan dengan menyediakan tempat tidur dengan dua tipe, yaitu Kamar Deluxe Tent Twin dan Kamar Deluxe Tent King.

Lokasi Maribaya Glamping Tent juga cukup strategis yakni dekat dengan Taman Maribaya dan mudah dijangkau dari terminal bus serta stasiun kereta api.

4. Rumah Jae - HALO JAE

Apabila pengunjung ingin merencanakan liburan dengan area yang privat, aman dan nyaman, Rumah Jae bisa menjadi pilihannya. Berlokasi di Lembang, wisatawan bisa mendapatkan udara segar dan sejuk khas dataran tinggi Bandung.

Rumah Jae sendiri memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari untuk dua orang hingga enam orang. Vila ini juga memiliki ruang tamu dan dilengkapi dengan dapur serta perlengkapannya.

Namun jika malas untuk memasak, terdapat restoran Warung Jae yang siap untuk mengantarkan makanan dengan beragam pilihan menu.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat fasilitas air conditioner, shower, bathtub, televisi yang sudah terhubung dengan platform film digital, Wi-Fi dan perlengkapan barbeque.

Yang tak kalah penting adalah desain arsitektur dan interior yang sangat memanjakan mata sehingga membuat liburan makin menyenangkan dan foto-foto yang menawan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut