get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Wisata Anak di Bandung, Cocok Ajak Si Kecil Habiskan Akhir Pekan

Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung yang Murah Meriah

Jum'at, 18 November 2022 | 19:04 WIB
header img
Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution. (Foto: Instagram @disparbudjabar)

1. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution terletak di Jalan Belitung No.1, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Taman ini memiliki luas 3,5 hektar yang memiliki banyak fasilitas untuk para pengunjung.

Seperti namanya, taman edukasi ini bisa mengajarkan kepada anak-anak tentang etika berlalu lintas. Ada pula beberapa wahana yang bisa digunakan oleh anak-anak seperti kereta mini dan becak. Untuk biayanya sendiri Rp5.000.

Jam operasional taman ini adalah Senin-Sabtu 08.00- 15.00 WIB, Minggu 08.00-16.00 WIB, Jumat tutup. Harga tiket masuknya cukup membayar Rp7.000 per orang.

2. Alun-Alun Bandung

Alun-Alun Bandung seakan jadi destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika ke kota ini. di Alun-Alun Bandung terdapat taman yang berupa padang rumput sintetis. Biasanya tempat ini dijadikan sebagai area untuk bersantai saat pagi dan sore hari.

Berlokasi di Jalan Asia Afrika, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, tempat ini menyediakan banyak spot makan dan minuman yang bisa dinikmati pengunjung. Di sekitar area Alun-Alun Bandung terdapat Cikapundung Riverspot, pengunjung bisa menyusuri sungai seperti di Eropa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut