get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Seru untuk Liburan Akhir Pekan

Minggu, 20 November 2022 | 06:49 WIB
header img
The Great Asia Afrika. (Foto: Instagram @rijalfauziiskandarr)

3. Floating Market Lembang

Salah satu tempat liburan di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Floating Market Lembang.

Di sini, pengunjung bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi berbagai wahana permainan, kuliner yang dijual di atas perahu, dan berbagai spot untuk membidik lensa kamera-mu seperti wahana kota mini dan taman bunga.

4. Bumi Perkemahan Ranca Upas

Jika kamu ingin pergi berkemah dan menikmati berbagai macam fasilitas yang menyenangkan untuk keluarga, Ranca Upas merupakan pilihan yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, terdapat fasilitas yang membuat pengalaman berkemah di sini semakin menyenangkan seperti pemandian air panas, Waterboom Ciwidey, dan berbagai macam permainan outdoor. 

Keunikan tempat ini berada di dua hal yakni rumah pohon yang bisa dijadikan tempat bermain dan penangkaran rusa yang membuat kunjunganmu ke tempat ini semakin menyenangkan dan berbeda dari wisata atau perkemahan ke tempat lain.

Kamu bisa berfoto dan memberi makan langsung rusa-rusa yang ada di sana. Untuk berkemah, tenang saja karena pihak bumi perkemahan Ranca Upas sudah menyediakan fasilitas seperti sewa tenda, sleeping bag, kayu untuk api unggun, dan bahkan sound system jika kamu mengadakan acara.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut