Logo Network
Network

Berdayakan Perempuan Pelaku UMKM, Meta dan YCAB Gelar Pelatihan Penguatan Kewirausahaan

Rizal Fadillah
.
Kamis, 24 November 2022 | 15:57 WIB
Berdayakan Perempuan Pelaku UMKM, Meta dan YCAB Gelar Pelatihan Penguatan Kewirausahaan
Gelaran talkshow dengan mengusung tema 'Bincang Karya Perempuan 2.0: Ketika Perempuan Ambil Peran' di Jakarta. (Foto: Ist)

10 Heroes Karya Perempuan merupakan 10 perempuan pelaku UMKM terpilih dan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi perempuan lainnya untuk merdeka secara finansial. Melalui Karya Perempuan, para perempuan pelaku UMKM diberikan ruang untuk memasarkan produknya dengan Katalog Karya Perempuan di Whatsapp Business.

Program ini juga memberikan pelatihan pemasaran digital dan literasi keuangan berbasis digital yang dapat diakses dengan WhatsApp Bot Ibu Harta.

Para peserta mendapat pelatihan pemasaran digital dengan mengoptimalkan fitur-fitur Facebook Bisnis, Instagram Bisnis, dan WhatsApp Bisnis. Selain itu, setelah mengikuti pelatihan melalui WhatsApp Bot Ibu Harta, peserta diberikan modal usaha dan pendampingan bisnis untuk membantu pemulihan usahanya agar terus bangkit dan berkembang.

Manajer Program Kebijakan Publik Meta di Indonesia, Dessy Sukendar mengatakan, Karya Perempuan 2.0 sesuai dengan misi yakni untuk memberdayakan perempuan, khususnya perempuan pelaku UMKM.

"Kami tentunya sangat mendorong perempuan pelaku UMKM untuk dapat mengadopsi teknologi dan fitur yang dimiliki oleh Meta untuk dapat membantu pemasaran, salah satunya melalui WhatsApp Bisnis," kata Dessy.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.