get app
inews
Aa
Read Next : Untuk Pertama Kalinya, Piala Dunia 2026 Bakal Digelar di Tiga Negara

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Mbappe Ditempel Ketat Bintang Ekuador

Selasa, 29 November 2022 | 17:23 WIB
header img
Pemain Prancis, Kylian Mbappe ada di puncak top skor Piala Dunia 2022. Foto: Reuters.

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Perebutan gelar juara Piala Dunia 2022 menarik untuk diikuti selama satu bulan ke depan. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah perebutan sepatu emas Piala Dunia alias gelar top skor.

Para pemain khususnya penyerang berusaha tampil maksimal untuk membawa timnya meraih kemenangan. Selain misi membawa tim meraih kemenangan, pundi-pundi gol yang dicetak pemain dalam setiap laga bisa membuatnya menjadi pemain tersubur.

Begitu juga dengan Piala Dunia 2022, perburuan gelar top skor tampak sengit. Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe dan pemain Ekuador bersaing ketat di puncak perburuan.

Mbappe saat ini mengoleksi tiga gol dari dua laga yang dimainkan. Gol pertama disumbangkan pemain kesayangan PSG ini di matchday pertama saat Prancis melawan Australia. Laga saat itu berakhir dengan kemenangan Prancis atas Australia 4-1.

Di laga selanjutnya atau matchday kedua, Mbappe memborong dua gol sekaligus membawa Prancis meraih poin penuh. Skor akhir antara Prancis vs Denmark adalah 2-1.

Begitu juga dengan pemain Ekuador, Enner Valencia selalu mencetak gol dalam dua laga fase grup yang dimainkan. Di laga perdana melawan Ekuador, Enner Valencia menjadi pahlawan dan membawa Ekuador menggulung tuan rumah Qatar 0-2.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut