get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di Bandung Nonton Bareng Film Siksa Kubur

Bentuk Solidaritas, Grab Serahkan Bantuan Senilai Rp2 Miliar untuk Korban Gempa Cianjur

Kamis, 01 Desember 2022 | 18:07 WIB
header img
Grab Serahkan Bantuan Senilai Rp2 Miliar untuk Korban Gempa Cianjur. (Foto: Ist)

Hal ini tentunya membantu pemerintah dalam memudahkan penanganan bencana khususnya dengan terbatasnya armada transportasi dan kapasitas posko yang ada saat ini. Semoga hal ini bermanfaat bagi ribuan saudara-saudara kita yang saat ini masih berada di pengungsian," tambahnya.

Sementara itu, Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyampaikan, turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Kabupaten Cianjur. Menurutnya, solidaritas kemanusiaan ini merupakan salah satu bentuk empati dan uluran tangan bagi korban terdampak, termasuk juga para mitra pengemudi dan merchant. 

"Grab percaya bahwa hanya dengan bergandengan tangan kita dapat sedikit demi sedikit memperbaiki keadaan. Kita semua juga berharap saudara-saudara kita di Cianjur dapat terus diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi masa sulit ini," kata Neneng.

Untuk memberi kemudahan mobilisasi bagi para relawan di area yang terdampak gempa menuju ke posko-posko penting, Grab Indonesia juga memberikan layanan gratis bagi penggunaan GrabCar dan GrabBike serta meniadakan biaya pengiriman bagi layanan GrabExpress dan GrabFood dengan menggunakan kode voucher 'PEDULICIANJUR'. 

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengungkapkan, sejak (23/11/2022), Grab Indonesia juga telah mendirikan posko darurat di lokasi kantor yang berada di daerah Cilaku, Kabupaten Cianjur. Adapun fungsi posko tersebut utamanya adalah sebagai dapur umum tambahan yang dapat membuat dan menyalurkan hingga 300 porsi makanan per harinya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut