get app
inews
Aa Read Next : Gokil, Kunjungan Wisatawan ke Majalengka Naik 300 Persen pada H+4 Lebaran

Jelajahi Keindahan Pulau Biawak, Tempat Wisata Seru dan Eksotis di Indramayu

Kamis, 01 Desember 2022 | 19:35 WIB
header img
Pulau Biawak Indramayu. (Foto: Instagram @puspita_nagari_)

Harga paket trip ke Pulau Biawak Indramayu sendiri mulai dari Rp400.000/orang tergantung agen wisata yang Anda nikmati. Dengan biaya sewa kapal wisata menuju Pulau Biawak Indramayu sendiri yaitu Rp1.400.000 – Rp1.800.000 untuk 12 orang.

Dengan harga tiket trip Pulau Biawak Indramayu, Anda bisa mendapatkan layanan transportasi, konsumsi, penginapan dan lainnya. Dengan waktu penyeberangan menuju Pulau Biawak Indramayu kurang lebih 3-4 jam menggunakan kapal. Anda akan sampai di pulau cantik satu ini.

Keindahan pesona dari Pulau Biawak Indramayu ini sangat cocok untuk memanjakan pikiran Anda. Rasa penat dan jenuh akan beban pekerjaan, lama dirumah saja dan lainnya bisa Anda manjakan di Pulau Biawak Indramayu.

Keindahan pantai pasir putih dengan air laut yang jernih akan menjernihkan pikiran dan suasana hati. Anda juga bisa berenang, menyelam dan yang lainnya ketika berkunjung ke tempat wisata Indramayu satu ini.

Jangan lewatkan aktivitas berburu foto instagenic ketika mengunjungi wisata Pulau Biawak Indramayu. Banyak sekali spot foto instagramable yang akan memanjakan liburan Anda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut