get app
inews
Aa Read Next : Gokil, Kunjungan Wisatawan ke Majalengka Naik 300 Persen pada H+4 Lebaran

6 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits dan Populer di Bogor, Cocok untuk Habiskan Waktu Libur

Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:12 WIB
header img
The Ranch Cisarua. (Foto: Instagram @theranch_cisarua)

1. Taman Buah Mekarsari

Rekomendasi tempat wisata di Bogor yang pertama adalah Taman Buah Mekarsari. Di destinasi wisata alam Bogor ini, Anda bisa memetik kurang lebih sekitar 1000 varietas buah dan 100 ribu pohon.

Selain buah, Anda juga bisa melihat berbagai macam sayuran dan bunga-bunga. Ada pula deretan wahana permainan yang menarik dicoba bersama anak dan anggota keluarga lainnya. Sebut saja aktivitas outbound, seperti flying fox, spider web, rumah pohon, dan paintball.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga bisa mengunjungi berbagai satwa menarik seperti kelinci di rabbit house, tempat pacuan kuda, hingga memberi makan domba, ikan, hingga kura-kura. Jangan lewatkan juga berfoto di salah satu spot unik di Taman Buah Mekarsari, yakni rumah hobbit.

2. The Ranch Cisarua

Jika ingin mengajak keluarga pergi liburan ke Taman Safari Bogor, Anda tidak boleh melewatkan The Ranch Cisarua. Wisata alam ini merupakan tempat berkuda yang populer di Bogor.

Tidak hanya berkuda, pengunjung juga bisa menikmati panorama alam Bogor dan udaranya yang sejuk. Jangan lupa untuk mengabadikan diri di beberapa spot foto yang telah disediakan. Mulai dari taman bunga, kincir angin, kastil, rumah kurcaci, hingga rumah hobbit.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut