get app
inews
Aa Read Next : Gokil, Kunjungan Wisatawan ke Majalengka Naik 300 Persen pada H+4 Lebaran

6 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits dan Populer di Bogor, Cocok untuk Habiskan Waktu Libur

Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:12 WIB
header img
The Ranch Cisarua. (Foto: Instagram @theranch_cisarua)

3. JungleFest

Ingin memacu adrenalin melalui wahana permainan yang seru? JungleFest bisa jadi pilihan tempat wisata di Bogor yang menarik dikunjungi. Di tempat ini juga kamu bisa menikmati pemandangan indah kota Bogor serta Gunung Salak hanya dengan naik kincir angin raksasa.

Anak-anak juga bisa bermain di wahana lain, salah satunya seperti Traffic Light. Sesuai namanya, wahana bermain ini mengambil tema permainan layaknya rambu-rambu lalu lintas.

Dengan begitu, anak-anak bisa bermain dan belajar mengenai pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang tepat. Pada malam hari, Anda juga bisa melihat garden of lights yang penuh dengan lampion berwarna-warni.

4. Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu

Rekomendasi tempat wisata di Bogor selanjutnya adalah Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu. Lokasinya berada di Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjung Sari, Cariu, Kabupaten Bogor.

Letaknya jauh dari perkotaan sehingga membuat tempat ini sangat cocok untuk menikmati alamnya yang asri.

Selama mengelilingi tempat penangkaran, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hutan, sawah, dan pepohonan yang masih rimbun dan teduh. Ketika sampai di area konservasi dengan luas 2 hektar, kamu akan disambut oleh sekitar 70 ekor rusa.

Pada wisata penangkaran ini, kalian bisa memberi makan rusa langsung tanpa adanya batasan antara pengunjung dan rusa. Biayanya juga murah, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp10.000 untuk membeli wortel di pedagang yang menjualnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut