get app
inews
Aa Read Next : Ajak Saddil Ramdani Gabung ke Borneo FC, Stefano Lilipaly: Dia Pemain Top

Bak Singa Saat di Klub, 4 Pemain Top Eropa Ini Menjelma Kucing Tampil di Piala Dunia 2022

Jum'at, 02 Desember 2022 | 21:58 WIB
header img
Thomas Muller. (Foto: Instagram @esmuellert)

1. Thomas Muller

Pemain top yang melempem di Piala Dunia 2022 adalah Thomas Muller. Dirinya tak bisa memberi kontribusi banyak kepada Timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Bermain di 3 laga fase grup, Muller tak bisa menyumbangkan 1 pun gol ataupun assist. Menurunnya performa Muller telah memengaruhi hasil yang didapat Timnas Jerman.

Di laga perdana, Jerman digilas Jepang 1-2. Lalu, Jerman ditahan imbang Spanyol 1-1. Di laga terakhir, Jerman berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Namun, kemenangan itu tetap gagal membawa Jerman lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Timnya pun tersingkir tragis.

2. Harry Kane

Lalu, ada Harry Kane. Bintang Timnas Inggris ini diyakini bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2022 dengan menyumbangkan banyak gol untuk The Three Lions -julukan Timnas Inggris.

Namun sayangnya, semua pandangan itu gagal dipenuhi Harry Kane. Dari 3 laga yang sudah dilakoni di Piala Dunia 2022, Harry Kane belum membukukan 1 pun gol.

Beruntung, Timnas Inggris bisa tetap meraih kemenangan lewat aksi pemain top lainnya. Nama-nama seperti Marcus Rashford hingga Bukayo Saka bisa gantian bersinar.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut