get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Hilal Sikat Al Nassr 2-1

Hasil 16 Besar Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss 6-1: Selecao das Quinas Pesta Gol Tanpa Ronaldo

Rabu, 07 Desember 2022 | 06:44 WIB
header img
Timnas Portugal pesta gol tanpa Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram @otaviomonteiroo)

Jalannya pertandingan, Timnas Swiss berhasil memegang kendali jalannya pertandingan sejak menit pertama. Permainan kalem nan efektif diterapkan oleh pasukan Murat Yakin. Beberapa kali, mereka terpantau berhasil masuk ke area pertahanan Portugal.

Meski begitu, Timnas Portugal berhasil bertahan dengan solid. Situasi ini terjadi hingga pertandingan memasuki menit ke-10. Setelah itu, Portugal perlahan mulai bangkit dari tekanan.

Mereka menggedor pertahanan Timnas Swiss dengan serangan-serangan cepat. Pada menit ke-17, Timnas Portugal akhirnya mampu unggul lebih dulu. Gol tersebut dicetak oleh Goncalo Ramos (17’), yang melepaskan tembakan keras ke sudut sempit.

Usai gol tersebut, Timnas Portugal semakin percaya diri untuk melancarkan serangan masif. Permainan ofensif Selecao Das Quinas diinisiasi oleh Joao Felix, yang sering melepaskan umpan jauh untuk mendobrak pertahanan La Nati.

Timnas Portugal akhirnya mampu menambah keunggulan lewat tandukan Pepe (33’). Pemain berkepala plontos itu mampu menanduk bola dengan keras, usai menerima umpan Bruno Fernandes dari tendangan sudut, Portugal unggul 2-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut