get app
inews
Aa Read Next : Hasil Euro 2024: Timnas Italia Lolos Dramatis Usai Imbangi Kroasia 1-1

Hasil Euro 2024: Kalahkan Portugal 0-2, Tim Debutan Georgia Pastikan Diri Lolos 16 Besar

Kamis, 27 Juni 2024 | 08:30 WIB
header img
Timnas Georgia. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Kamis (27/6/2024) dalam pertandingan Euro 2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Timnas Georgia memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Timnas Portugal dalam laga terakhir Grup F. Dalam laga yang berlangsung di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman itu, Cristiano Ronaldo cs tumbang dengan skor 0-2.

Bagi Timnas Portugal, hasil itu tak berarti apa-apa karena sebelumnya mereka sudah pasti lolos ke 16 besar dengan menjadi juara grup. Namun, kekalahan tersebut tetaplah memalukan mengingat Georgia adalah tim yang baru pertama kali tampil di ajang Euro.

Sementara itu, kemenangan 2-0 atas Portugal menjadi sangat penting untuk Georgia. Sebab tambahan tiga poin tersebut membuat tim berjuluk Jvarosnebi itu memastikan diri lolos ke 16 besar lewat jalur peringkat tiga terbaik.

Jalannya pertandingan, Timnas Portugal benar-benar dibuat kaget dengan gol cepat Georgia. Bagaimana tidak, gol Kvaratskhelia dicetak saat laga baru berjalan dua menit.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut