get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Jangan Lewatkan, Liburan Seru Bareng Keluarga di Tempat Wisata Alam Woodland Kuningan

Kamis, 08 Desember 2022 | 10:40 WIB
header img
Woodland Kuningan. (Foto: Instagram @woodlandkuningan)

KUNINGAN, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Woodland adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Kuningan, Jawa Barat. Destinasi wisata alam satu ini menjadi tempat liburan favorit para wisatawan, khususnya bagi warga Kuningan.

Di tempat wisata ini, pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam sekitar yang masih indah dan asri. Daya tarik Woodland cukup beragam seperti hutan pinus rindang yang indah serta sejuk.

Bukan hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas seru yang ada di Woodland Kuningan ini. Wisatawan pun dapat menikmati beragam kegiatan seru seperti kegiatan outbound, camping, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi tempat wisata di Kuningan ini berlokasi di Jalan Ragasaki No 130, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Lokasi yang strategis membuat banyak wisatawan yang datang untuk berkunjung.

Berkunjung ke Woodland Kuningan, Anda akan melihat deretan pohon pinus menjulang tinggi. Pepohonan tersebut akan menambah kesan indah dan menyejukan suasana. Selain keindahan terlihat dari deretan pepohonan pinus.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut