get app
inews
Aa Read Next : Belanja Sembari Berburu Kuliner Legendaris hingga Kekinian di Pasar Cihapit

5 Rekomendasi Kuliner Legendaris di Cianjur, Rasanya Enak Bikin Ketagihan

Kamis, 08 Desember 2022 | 17:46 WIB
header img
Sate Maranggi Sari Asih Cianjur. (Foto: Instagram @satemaranggi.sariasih)

2. Alam Sunda

Rumah makan Alam Sunda, satu dari beberapa tempat bersantap legendaris di Cianjur. Warung makan khas Sunda ini memiliki beberapa cabang.

Di Cianjur, terdapat beberapa gerai Alam Sunda. Sehingga Anda dapat bebas memilih tempat terdekat dari lokasi Anda selama berada di Cianjur. Salah satunya beralamat di Jalan HOS Cokro Aminoto Nomor 11, Muka, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Setiap harinya tempat ini dipadati pengunjung. Yang khas dari Alam Sunda adalah sambal sangat menggoda dan menu lauk yang digoreng. Meski merupakan tempat makan sunda, tapi terdapat juga menu nusantara.

Beberapa menu yang tersedia ditempat ini yaitu ayam, bebek, tahu, tempe, ikan gurame, sayur asem, cumi, dan lain-lain. Warung makan Alam Sunda buka dari jam 11.00 hingga pukul 21.00 WIB.

3. Giga Culinary Spot

Walaupun Giga Culinary Spot merupakan foodcourt kekinian tapi tetap menyajikan menu tradisional, lotek. Foodcourt kece dan kekinian di Cianjur ini baru dibuka pada April 2021.

Giga Culinary Spot terletak di samping Stasiun Cianjur, lebih tepatnya berada di Jalan Yulius Usman. Giga Culinary Spot ini terdiri dari beberapa gerai makanan.

Tempat makan ini menyediakan berbagai kuliner. Seperti suki bakar, nasi bakar, barbeque, jampu crystal, dan lotek. Keren juga jadi spot Foto. Giga Culinary Spot buka dari jam 08.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut