get app
inews
Aa Read Next : Susul Ronaldo, Karim Benzema Segera Gabung Al Ittihad

Hasil Perempat Final Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal: Singa Atlas Mengaum, Ronaldo Nangis Bombay

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:24 WIB
header img
Maroko sukses menggilas Portugal di perempat final Piala Dunia 2022. Foto: Twitter/@EnMaroc

QATAR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Timnas Maroko terus membuat kejutan di Piala Dunia 2022. Terbaru, Portugal menjadi korban auman keras Singa Atlas.

Di laga perempat final Piala Dunia 2022, Maroko sukses menumbangkan Selecao das Quinas dengan skor tipis 1-0. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar pada Sabtu (10/12/2022) malam WIB.

Gol semata wayang di laga tersebut dicetak oleh Youssef En-Nesyri (42'). Hasil ini membuat Maroko berhak melaju ke babak semi final Piala Dunia 2022.

Jalannya pertandingan, sejak menit awal, Portugal sudah berusaha tampil dominan. Portugal memberi ancaman melalui umpan  silang Bruno Fernandes yang ditanduk Joao Felix padahal laga baru berjalan empat menit. Sayang sundulan Joao Felix masih mampu diantisipasi kiper Maroko, Yassine Bounou.

Kendati demikian, Singa Atlas nampak beberapa kali keluar dari tekanan. Walaupun penguasaan bola sedikit, Maroko tetap mampu melepaskan tembakan ke arah gawang Selecao, hanya saja tidak tepat sasaran.

Memasuki menit ke 25, Maroko meraih peluang dari eksekusi tendangan bebas. Tetapi tandukan Youssef En-Nesyri juga masih belum tepat sasaran.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut