get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Menang Comeback atas Bayern, Real Madrid Lolos Final Liga Champions

Susul Ronaldo, Karim Benzema Segera Gabung Al Ittihad

Senin, 05 Juni 2023 | 20:06 WIB
header img
Karim Benzema segera berseragam Al Ittihad. Foto: Instagram/@fabriziorom

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Karim Benzema nampaknya sudah mendapatkan pelabuhan baru setelah meninggalkan Real Madrid. Penyerang asal Prancis ini disebut bakal bergabung dengan Al Ittihad di Liga Arab Saudi.

Kabar tersebut diungkap oleh Pakar Transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Menurutnya, Benzema sudah menandatangani sebagian besar dokumen untuk menjadi bagian dari Al Ittihad.

Disebutkannya lagi, penyerang berusia 35 tahun itu akan berada di Al Ittihad hingga Juni 2025. Tak tanggung-tanggung, Benzema bakal mendapatkan bayaran sebesar 200 juta Euro atau sekitar Rp3,1 triliun.

"Karim Benzema telah menandatangani sebagian besar dokumen untuk menjadi pemain baru Al Ittihad. Kontraknya berlaku hingga Juni 2025," tulis Fabrizio Romano yang dikutip dari Instagram, Senin (5/6/2023).

Sontak saja kabar ini ini dikaitkan dengan mantan rekan setimnya dulu di Los Blancos. Jika benar ke Al Ittihad, Benzema resmi menyusul Cristiano Ronaldo yang lebih dulu bergabung dengan Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut