get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun di Majalengka

Senin, 12 Desember 2022 | 06:41 WIB
header img
Cadas Gantung Majalengka. (Foto: Instagram @deni_kumbala)

MAJALENGKA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bagi kalian yang berencana pergi liburan akhir tahun, ternyata di Majalengka ada beberapa tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi.

Ya, salah satu daerah di Jawa Barat ini memiliki beragam tempat wisata yang bisa jadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di momen liburan akhir tahun kali ini.

Penasaran dengan nama tempat wisatanya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi tempat wisata untuk liburan akhir tahun di Majalengka:

1. Wisata Cadas Gantung

Wisata Cadas Gantung adalah salah satu tempat wisata di Majalengka yang cocok dijadikan sebagai tempat libura akhir tahun.

Panorama alam di objek wisata Majalengka satu ini tak kalah dari wisata Tebing Keraton di Bandung.

Meskipun untuk mencapai puncak dari Cadas Gantung pengunjung perlu melewati medan terjal yang cukup berat, keindahan alam yang bisa kalian saksikan tentu sepadan dengan perjuanganmu mencapai puncak.

Saat-saat paling pas untuk menikmati keindahan dari tempat wisata Majalengka ini adalah kala matahari terbit dan juga matahari terbenam dimana semburat langit jingga terlihat indah diatas hijaunya pepohonan yang masih sangat asri.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut