get app
inews
Aa Read Next : Pariwisata Jadi Jagoannya Bandung, Bambang Optimis Bakal Jadi Kota Wisata Favorit

Jelang Natal, BI Jabar Santuni Berbagai Yayasan Sosial di Bandung dan Bekasi

Selasa, 13 Desember 2022 | 09:24 WIB
header img
Penyerahan santunan atau bantuan sosial dari KPwBI Jawa Barat. Foto: Istimewa

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat (KPwBI Jabar) memberikan santunan kepada tiga yayasan yang berada di Kota Bandung, dan 1 yayasan di Bekasi. Pemberian santunan ini dalam rangka menjelang Hari Raya Natal 2022.

Ketiga yayasan yang menerima bantuan KPwBI Jabar tersebut di antaranya Sekolah Puspa Terang Nusantara Bandung, Yayasan Tumbuh Harapan Bandung, Rumah Perawatan Lansia Titian Benteng Gading Bandung dan Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia Bekasi.

Deputi Direktur KPwBI Jabar, Agustinus Fajar Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan program sosial Bank Indonesia bertajuk "Dedikasi untuk negeri". BI berusaha selalu hadir di masyarakat termasuk juga yayasan-yayasan yang bergerak di bidang sosial.

"Program sosial Bank Indonesia ini rutin kami lakukan menjelang hari hari raya keagamaan nasional, seperti Idul Fitri kami memberikan bantuan bagi pondok pesantren, panti asuhan, lembaga-lembaga pendidikan termasuk dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2022 ini," kata Agustinus dalam keterangannya, Selasa (13/12).

Dia menjelaskan, bantuan BI Jabar menjelang Hari Raya Natal 2022 ini menyasar yayasan yang bergerak di bidang sosial, termasuk yayasan berkebutuhan khusus. Begitu juga kepada yayasan yang melayani para lansia dan anak-anak yang membutuhkan perhatian tak luput dari pengamatan BI Jabar.

"Semoga bantuan kami menunjang kegiatan mereka dalam melayani sesama kita di Kota Bandung dan Jawa Barat pada umumnya," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut