get app
inews
Aa Read Next : Jika Persib Kalahkan Borneo FC, Umuh Muchtar Janji Beri Bonus Fantastis untuk Pemain

Hakim Ziyech Salurkan Seluruh Bonus Piala Dunia 2022 kepada Fakir Miskin, MasyaAllah!

Selasa, 13 Desember 2022 | 10:27 WIB
header img
Hakim Ziyech sukses membawa Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/@hziyech)

AL KHOR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Penggawa Timnas Maroko, Hakim Ziyech kembali jadi buah bibir netizen seantero dunia. Sebab dirinya tak pernah menikmati uang dari hasil membela negaranya, termasuk di gelaran Piala Dunia 2022.

Diketahui, Hakim Ziyech selalu memberikan semua bayaran dari hasil membela Timnas Maroko seperti bonus kepada orang lain, khususnya kepada staf tim serta fakir miskin yang berada di negaranya.

Kabar itu pertama kali terungkap dari akun Twitter bercentang biru @KhaledBeydoun. Dikabarkan akun tersebut, Ziyech selalu menyumbangkan uang yang diterimanya ke fakir miskin sejak 2015 lalu.

"Bintang Maroko Hakim Ziyech tidak pernah mengambil satu dolar pun saat bermain untuk negaranya (sejak 2015). Dia menyumbangkan semuanya untuk staf tim dan keluarga miskin di negara asalnya Maroko,” tulis akun Twitter KhaledBeydoun, Senin (12/12/2022).

Ziyech melakukan hal yang serupa saat membela Singa Atlas di Piala Dunia 2022. Sebenarnya pemain sayap itu sudah berhasil mengumpulkan bonus Piala Dunaia 2022 sebesar 350 ribu dollar atau setara dengan Rp5,4 miliar.

Namun Ziyech menyalurkan semua bonus Piala Dunia yang digelar di Qatar ini kepada fakir miskin. Nampaknya aksi ini yang membuat Ziyech untuk tampil semangat dalam setiap laga yang dilakoninya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut