get app
inews
Aa Read Next : 2 Bulan Beroperasi, 1 Juta Orang Telah Gunakan Kereta Cepat Whoosh 

Ada Lowongan Kerja Nih di Kereta Cepat Indonesia China, Cek Syaratnya!

Kamis, 15 Desember 2022 | 13:05 WIB
header img
PT KCIC membuka lowongan kerja baru. (Foto:dok/MPI)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Kabar lowongan kerja terbaru datang bagi lulusan S1. Lowongan kerja kali ini yaitu dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

KCIC membuka dua posisi yang bisa diisi oleh para pelamar. Posisi tersebut adalah Mandarin Interpreter dan Specialist Logistic.

Para pencari kerja yang tertarik mencari pengalaman atau sesuai dengan posisi tersebut bisa mendaftar di https://kcic.co.id/karir/. Lamaran paling lambat dilakukan tanggal 30 Desember 2022.

Dikutip dari Instagram @kemnaker, seorang Mandarin Interpreter nantinya akan bekerja sebagai penerjemah rapat, laporan, kerja surat resmi, dan bakal menerjemahkan rapat atau acara internal serta kegiatan apapun ke dalam bahasa Indonesia ke Mandarin ataupun Mandarin ke Inggris.

Sedangkan Specialist Logistic, nantinya pekerja bakal diarahkan untuk membantu menganalisis serta merencanakan pengadaan barang dan jasa.

Akan tetapi, sebelumnya para pencari kerja harus memenuhi dulu syaratnya. Berikut kualifikasi soal lowongan Mandarin Interpreter dan Specialist Logistic di PT. KCIC yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/12/2022):

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut