get app
inews
Aa Read Next : Datangi Kejati Jabar, RPA Perindo Desak Jaksa Usut Tuntas Kasus Disabilitas Korban Pemerkosaan di Ba

Cara Jitu Sekali Tusuk Bisa Langsung Hamil, Coba Perhatikan Ini

Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:13 WIB
header img
Cara jitu sekali tusuk langsung hamil. Foto: Vemale

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Kebutuhan dalam rumah tangga bagi pasangan suami-istri salah satunya adalah berhubungan seks. Apalagi ketika pasangan suami-istri tengah dalam proses program kehamilan.

Pertanyaan setelah ini lantas muncul. Apakah sekali berhubungan badan bisa langsung hamil. Seksolog terkenal, dr. Boyke Dian Nugraha memiliki jawabannya.

Menurut dr. Boyke, wanita hamil lantaran adanya proses berhubungan badan. Dalam prosesnya, sperma akan bertemu dengan sel telur.

Ujung dari pertemuan sel telur dan sperma adalanya adanya pembuahan. Jika sudah demikian, terjadilah proses kehamilan.

Berhubungan badan tersebut berlaku serta wajar bagi pasangan yang telah sah dan terikat dalam sebuah bingkai pernikahan.

Dr. Boyke menegaskan, kemungkinan hamil sangat besar bagi seorang wanita yang sudah berhubungan seks dengan suaminya. Kemungkinan itu akan semakin besar ketika berhubungan seks dilakukan pasangan saat istrinya dalam masa subur.

Masa subur seorang wanita terjadi pada hari ke 11 hingga 17 yang dihitung dari haid pertama. Selain itu, adanya kemungkinan hamil juga didukung oleh kualitas sperma suaminya yang baik dan sehat.

"Apalagi kalau sperma dari pada pasangannya tersebut, termasuk kualitasnya bagus. Kualitasnya bagus, sudah pastilah dapat terjadi ke hamilan," kata dr.Boyke dalam siaran salah satu kanal YouTube, Sabtu (17/12/2022).

Suatu ketika, dr. Boyke mengaku pernah mendapatkan pasien dengan kasus yang sejenis. Ketika itu dirinya pernah mendapatkan anak sekolah yang masih duduku di bangku SMP kelas 3, hamil walaupun baru berhubungan seks sekali.

"Saya kerap menemukan kasus di klinik pasutri, yang mereka baru melakukan sekali. Itu laki-lakinya masih perjaka dan perempuannya masih perawan, usianya juga masih SMP kelas 3 dan hamil," jelas dr. Boyke.

Dia menambahkan, kehamilan bisa saja terjadi dalm waktu pertama berhubungan badan. Hubungan di dalam ranjang itu didukung dengan waktu yang tepat.

"Terjadinya dari banyak faktor bukan hanya lantaran saat melakukan yang tepat juga, namun kondisi telur wanitanya, kondisi sperma prianya lagi bagus," tandas dr. Boyke. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut