get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Enak dan Hits di Cimahi untuk Keluarga

Senin, 19 Desember 2022 | 17:44 WIB
header img
Kiambang Raya Cimahi. (Foto: Instagram @markthambas)

CIMAHI, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Siapa bilang Cimahi terkenal dengan wisata alamnya saja? Jangan salah, di Cimahi juga kamu bisa menikmati wisata kuliner yang siap menemani liburan akhir tahun kamu.

Wisata kuliner atau tempat makan di Cimahi juga bisa kamu kunjungi saat berlibur bersama keluarga tercinta. Disamping rasa makanannya yang pasti enak, tempat makan ini pun sudah hits atau terkenal di kalangan warga Cimahi.

Nah, berikut ini 5 rekomendasi tempat makan enak dan hits di Cimahi untuk Keluarga, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Alam Wisata Cimahi

Ingin mencari tempat makan lesehan di Cimahi sambil menikmati alam dan yang suasananya cocok untuk keluarga? Alam Wisata Cimahi (AWC) adalah jawabannya.

AWC terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 4 No. 157 (arah jalan menuju Lembang). Di AWC tentunya ada tempat makan yang bernuansa Sunda kental, yaitu lesehan yang berbentuk saung.

AWC merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk rombongan keluarga, arisan, atau kantor. Untuk makanannya di sini ada aneka menu tradisional Sunda, Chinese food, dan Western food.

Untuk bermain anak-anak, di AWC juga tersedia beberapa macam wahana. Diantaranya ada kolam renang, ATV riding, jembatan gantung, flying fox, berkuda / delman, dan menangkap ikan di kolam lumpur.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut