get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Enak dan Hits di Cimahi untuk Keluarga

Senin, 19 Desember 2022 | 17:44 WIB
header img
Kiambang Raya Cimahi. (Foto: Instagram @markthambas)

2. Ramen Aboy

Kedai Ramen Aboy adalah salah satu tempat makan enak di Cimahi yang bisa dibilang populer di kalangan masyarakat. Apalagi, bagi mereka yang memang suka makan ramen.

Ramen Aboy menyajikan sajian ramen dengan kuah kental pedas yang bisa bikin ketagihan. Ada banyak pilihan topping untuk masing-masing sajian ramen di sini.

Bukan hanya ramen, Kedai Ramen Aboy juga menyajikan pilihan menu lain seperti chicken katsu, ebi furai hingga camilan tradisional seperti ceker pedas.

Untuk menikmati seporsi ramen dan hidangan ala Jepang lainnya dengan citarasa lokal di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek di bawah Rp50.000 saja.

3. Dapur Kraton

Dapur Kraton adalah tempat makan enak dengan suasana nyaman yang cocok untuk kamu yang ingin mengajak pasanganmu nongkrong bareng saat nge-date, atau kamu yang sedang mencari tempat kumpul-kumpul bareng keluarga.

Di tempat makan yang kabarnya pernah disambangi oleh Presiden Joko Widodo ini, kamu bisa memilih sajian ala Indonesia seperti ayam bakar Solo, maupun hidangan ala Barat yang tidak kalah enak.

Tertarik untuk mencoba makan dan nongkrong di dK Resto? Datang langsung saja ke Komplek Pondok Mas Indah, Leuwigajah, Kota Cimahi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut