get app
inews
Aa Read Next : Alami KDRT, Selebgram Cut Intan Nabila Unggah Video Detik-detik Dianiaya Suami

Buat Para Suami, Begini Tips Remas Payudara Istri yang Benar

Senin, 19 Desember 2022 | 19:07 WIB
header img
Ilustrasi cara meremas payudara yang benar. Foto: Internet

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tata cara meremas payudara istri ketika berhubungan seks harus diketahui para suami. Jika benar dilakukan tentu akan menjadi sebuah terapi kesehatan.

Tak dipungkiri setiap wanita ingin mempunyai buah dada yang sehat. Sebab para pria biasanya tertarik dengan bagian dada wanita yang terlihat berisi dan padat.

Menurut seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, keturunan menjadi salah satu faktor wanita mempunyai dada besar. Namun jangan pesimis dulu, ada juga cara atau tips agar buah dada wanita mempunyai bentuk ideal.

Ketika suami meremas payudara istrinya, kata dr. Boyke, harus dilakukan dengan benar. Hal ini dilakukan agar tidak berujung sakit saat diremas.

"Para pria dapat membantu wanita agar dadanya besar, caranya rajin mengusap dada wanita," ungkap dr. Boyke dalam sebuah kanal YouTube, Senin (19/12/2022).

Adapun teknik saat mengusap dada itu efeknya bisa membuat otot yang ada di buah dada wanita menjadi baik. Perlu dicatat juga, para suami harus melakukan dengan penuh kelembutan saat meremas payudara istrinya, jangan sampai dilakukan dengan cara kasar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut