get app
inews
Aa Read Next : Survei GoodStats: Pria-Wanita Suku Sunda Dinilai Paling Ganteng dan Cantik di Indonesia

Edan! Wanita Ini Ingin Punya Payudara Terbesar di Dunia, Sudah Operasi Tiga Kali

Rabu, 06 September 2023 | 14:10 WIB
header img
Wanita Ini Ingin Punya Payudara Terbesar di Dunia. Foto/New York Post

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seorang wanita asal Illinois, Amerika Serikat (AS), Zeni Zounds (38) mengaku, sedang dalam misi untuk memiliki payudara terbesar di dunia. Bahkan, hingga saat ini dirinya telah menjalani tiga operasi untuk mendapatkan ukuran payudara 38GG untuk menuntaskan misinya itu.

Wanita pekerja kantoran ini pertama kali menerima implan payudara pada tahun 2021 setelah menjalani operasi penegasan gender. Pada saat itu, ia tidak berencana menggunakan aset buatan dalam jumlah besar, namun dia langsung mengetahui bahwa dia menginginkan tampilan yang lebih besar setelah prosedur pertamanya.

“Saya akhirnya menghubungi dokter bedah saya untuk memberi tahu dia bahwa saya ingin (dada) menjadi sebesar mungkin,” ucap Zounds seperti dikutip dari New York Post, Rabu (6/9/2023).

“Saya mendapatkan implan berukuran 800 (sentimeter kubik) pada bulan Februari 2021 dan kemudian kembali lagi tiga bulan kemudian dan naik ke 1.800 cc,” tambahnya.

Namun, dia tidak puas dan kemudian menghubungi ahli bedah lain yang menawarkan ekspander, sejenis implan payudara yang dapat diperluas secara bertahap melalui suntikan garam yang meregangkan kulit.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut