get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Persib Bojan Hodak Rayakan Ulang Tahun ke-53 Jauh dari Keluarga

Empat Bus Kader Hanura KBB Berangkat ke Jakarta, Meriahkan HUT Partai

Rabu, 21 Desember 2022 | 15:58 WIB
header img
Pengurus, Kader, Bacaleg dan Simpatisan Partai Hanura KBB sebanyak empat bus ketika akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri hari ulang tahun partai ke-16, Rabu (21/12/2022). Foto:Istimewa

BANDUNG BARAT,INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sebanyak 250 perwakilan pengurus, kader, dan simpatisan Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat (KBB) berangkat ke Jakarta untuk menghadiri ulang tahun partai yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (21/12/2022) sore.

Rencananya perayaan HUT ke-16 Partai Hanura akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan seluruh pimpinan partai di tingkat pusat, hingga perwakilan pengurus DPD serta DPC dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Ini adalah instruksi partai agar perwakilan daerah datang ke Jakarta. Makanya hari ini kami memberangkatkan rombongan empat bus untuk memeriahkan HUT Hanura," kata Ketua DPC Partai Hanura KBB, Gianta, Rabu (21/12/2022) di Padalarang.

Dia menyebutkan rombongan yang berangkat mulai dari pengurus Sekretaris DPC Reza Samson, Ketua Bapilu Aep Hendra. Kemudian juga pengurus PAC, Ranting, hingga bakal caleg yang sudah mendaftar ke Hanura untuk DPRD KBB, provinsi, dan DPR RI dari dapil KBB.

HUT partai ini, lanjut dia, menjadi momentum bagi Hanura untuk bangkit di Pemilu 2024 mendatang termasuk di KBB. Mengembalikan marwah kejayaan partai seperti pada Pemilu 2014, dimana Hanura di DPRD KBB memiliki empat kursi, satu kursi di DPRD Jabar dan satu di DPR RI.

"Hanura ingin kembali berjaya seperti pada Pemilu 2014, hari jadi ini menjadi momen untuk menyatukan tekad agar Hanura bangkit termasuk di KBB," tegasnya.

Menurutnya Partai Hanura sudah sangat bagus di luar Jawa, justru di pulau Jawa masih harus ditingkatkan lagi. Apalagi Jawa Barat sebagai provinsi dengan jumlah penduduk paling besar, memiliki potensi suara yang bisa mendongkrak secara nasional.

"Untuk itu, di KBB target kami pada Pemilu 2024 bisa meraih enam kursi DPRD KBB, satu DPRD provinsi, dan satu DPR RI. Jika itu tercapai pastinya akan berkontribusi pada suara partai ke nasional," pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut