get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Yuk Ajukan Kredit UMKM  di Momen HUT bank bjb ke-63, Ada Promo hingga Cashback

Jum'at, 17 Mei 2024 | 13:10 WIB
header img
Menyambut momen ulang tahun ke 63, bank bjb kali ini menghadirkan berbagai promo menarik untuk mendukung UMKM di Indonesia. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menyambut momen ulang tahun ke 63, bank bjb kali ini menghadirkan berbagai promo menarik untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Seperti diketahui, bank bjb berkomitmen dan secara konsisten mendorong pelaku UMKM untuk terus berkembang hingga mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi melalui digitalisasi, pemberdayaan dan kemudahan pembiayaan.

Untuk itu, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ini, bank bjb menawarkan beragam insentif kepada UMKM yang ingin mengembangkan usahanya. 
 
"Kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di tanah air, dan melalui promo ini, kami ingin memberikan dukungan yang nyata kepada para pelaku usaha kecil dan menengah," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.
 
Dalam rangka meningkatkan akses permodalan bagi UMKM, bank bjb memberikan diskon 63% untuk biaya provisi kepada pelanggan baru dan yang melakukan top up, take over, maupun mengulang kredit

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut