get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU, M Akhiri Hailuki Berpeluang Lolos ke DPRD Kabupaten Bandung

Tertawa Dirayu Demokrat Kota Bandung, Yana Mulyana: Pilkada 2024 Masih Lama

Kamis, 22 Desember 2022 | 15:09 WIB
header img
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri Rapimcab DPC Demokrat Kota Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sempat dirayu Demokrat Kota Bandung untuk beriringan maju di Pilkada 2024 Kota Bandung. Rayuan ini terlontar saat Yana Mulyana menghadiri Rapimcab DPC Demokrat Kota Bandung.

Yana Mulyana mengatakan, pihaknya mewakili Pemkot Bandung mengapresiasi Demokrat Kota Bandung yang bisa menggelar Rapimcab untuk melakukan evaluasi dan membuat program-program. Pasalnya, tahapan Pileg dan Pilpres 2024 sudah dimulai.

"Harapannya rapimcab ini bisa melahirkan program-program tidak saja bermanfaat bagi Partai Demokrat, tapi bermanfaat bagi bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kota Bandung," kata Yana di Kota Bandung, Kamis (22/12/2022).

Ketika disinggung soal rayuan Demokrat Kota Bandung untuk berjuang bersama di Pilkada 2024, Yana sempat tertawa. Kemudian Yana menjawab normatif terkait ajakan dari partai berlambang mercy tersebut.

"Pilkada itu kemungkinannya dilakukannya November 2024 pasca pemilu legislatif. Jadi tentunya nanti siapapun yang dicalonkan dalam proses Pilkada 2024, tentu bergantung dari hasil pileg masing-masing partai," ujar Yana.

Kendati demikian, Yana sambil bercanda sempat mengoreksi target perolehan kursi Demokrat Kota Bandung pada Pileg 2024. Di mana partai bersutan Agus Harimurti Yudhoyono ini membidik 9 kursi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut