get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

Liburan Natal di Bandung Bisa Kunjungi Tempat Makan dengan Viem Alam yang Indah

Kamis, 22 Desember 2022 | 16:39 WIB
header img
Dusun Bambu Dining Resort. (Foto: Instagram @dusun_bambu)

3. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore termasuk salah satu restoran favorit di Bandung. Restoran yang menawarkan pemandangan cantik sekaligus makanan yang lezat ini berlokasi di dataran tinggi Bandung, yaitu area Ciumbuleuit.

Selain desain interior yang menarik, area outdoor dengan kebun yang luas dijamin membuat keluarga berlama-lama di sana. Ada juga tempat bermain anak-anak yang bisa diawasi dari tempat duduk restoran. Bahkan di sini anak-anak juga bisa bermain dengan kelinci.

4. Dusun Bambu Dining Resort

Di area Dusun Bambu seluas 15 hektar yang didominasi pepohonan dan area hijau ini, pengunjung bisa menikmati santapan lezat hasil kreasi para chef sambil merasakan sensasi kesegaran alam karena terdapat tiga restoran utama, yakni Burangrang, Purbasari, dan Lembur Urang.

Restoran Burangrang menyediakan menu andalan ala Asia dan Barat, sementara Restoran Purbasari yang mengusung konsep saung di tepi danau hadir dengan menu andalan khas sundanese dan berbagai seafood.

Di Restoran Lembur Kuring terdapat berbagai olahan bebek dan masakan bertema Bali yang bisa kamu nikmati sambil merasakan indahnya pemandangan dari atas ketinggian. Suasananya yang asri membuat restoran di Bandung Barat ini pas banget untuk kumpul keluarga.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut