get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Ulama Tentang Hukum Orang Muslim Mengucapkan Selamat Natal

Rayakan Natal, Gaya Busana Jessica Iskandar Kena Sindir Lagi

Minggu, 25 Desember 2022 | 15:39 WIB
header img
Penampakan Jessica Iskandar saat merayakan Natal bersama keluarga. Foto: Instagram/@inijedar

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Suka cita Natal begitu terasa di keluarga Jessica Iskandar. Bersama sang suami Vincent Verhaag dan anaknya El Barack, Jessica Iskandar merayakan Natal di kediamannya di Bali.

Momen perayaan Natal itu terungkap lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Tampak hadir kerabat dekat dari keduanya di momen Natal itu.

Dalam video yang diunggah, Jedar, biasa disapa, memakai dress berwarna merah dengan belahan di bagian dada yang terlihat cukup lebar. Kendati memakai busana yang terbuka, tetapi Jedar begitu nyaman dan terlihat asik karaokean bersama.

Tidak ketinggalan momen buka kado juga dilakukan oleh Jedar bersama keluarga. Tampaknya ibu dua anak tersebut mendapatkan kado spesial yaitu sebuah sepeda motor Vespa. 

"Our Christmas Eve (emoji pohon Natal) Bali 2022. Merry Christmas everyone!!" kata Jedar mengiringi unggahannya, Sabtu (24/12/2022). 

Sayangnya, di tengah kebahagiaan tersebut, Jedar kembali mendapatkan sindiran dari netizen tekait busana yang ia kenakan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut