get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Bingung Pilih Tempat Liburan Akhir Tahun? Coba Kunjungi Wana Wisata Mandalawangi di Cianjur

Rabu, 28 Desember 2022 | 14:09 WIB
header img
Wana Wisata Mandalawangi. (Foto: Instagram @explorecianjur)

Hal ini menjadikan Wana Wisata Mandalawangi cocok dijadikan tempat camping atau perkemahan. Selain itu, area perkemahan yang luas dan beragam sehingga Anda bisa memilih sendiri lokasi perkemahan yang ideal sesuai kebutuhan dan selera.

Begitu kita memasuki areal Mandalawangi Camping Ground, kita akan dihadapkan pada patung komodo yang mulutnya terbuka dan berfungsi sebagai jalan atau terowongan.

Karena itulah, sebagai masyarakat menyebut Taman Mandalawangi ini sebagai Taman Komodo. Selain sebagai bumi perkemahan, di sini juga terdapat beberapa objek wisata yang tak kalah menarik untuk dinikmati.

Diantaranya adalah Danau Mandalawangi Cibodas, sungai Cikundul, jungle track, air terjun Rawa Gede, perahu dayung, patung Dinosaurus, dan juga fasilitas high rope seperti flying fox, lintas danau, lintas tali pohon, dan spidet net.

Wana Wisata Mandalawangi ini memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan di antaranya danau untuk berperahu, rumah korea, rumah pohon, bumi perkemahan, sarana outbond, area parkir kendaraan, mushola, hingga kamar mandi.

Alamat Wana Wisata Mandalawangi ini berada di komplek wisata Cibodas, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur dan termasuk Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut