get app
inews
Aa Read Next : Keren! Film Agak Laen Bakal Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Amerika Serikat

2 Negara Ini Dipastikan Tersingkir dari Piala AFF 2022

Rabu, 28 Desember 2022 | 15:04 WIB
header img
Timnas Laos. (Foto: Instagram @lff_official)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Negara peserta Piala AFF 2022 telah melakoni pertandingan ketiga mereka. Namun, beberapa diantaranya baru akan bertanding pada pekan ini.

Sejumlah tim pun berhasil meraih hasil yang memuaskan, sementara tim lainnya gagal unjuk gigi. Bahkan, sudah ada tim yang dipastikan gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Siapa saja mereka? Berikut ini 2 negara yang dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2022:

1. Laos

Salah satu negara yang sudah tersingkir dari Piala AFF 2022 adalah Laos. Mereka baru saja dipastikan menutup peluangnya untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022 usai menelan kekalahan dari Singapura.

Berlaga di New Laos Stadium, Laos pada Selasa (27/12/2022) sore WIB, Laos ditaklukkan Singapura dengan skor 0-2. Gol Singapura dicetak oleh Irfan Fandi (32') dan Shawal Anwar (90+4').

Ini jadi kekalahan ketiga yang didapat Laos di fase Grup B Piala AFF 2022. Sebelumnya, mereka dibantai Vietnam 0-6 dan juga Malaysia 0-5.

Alhasil, Laos makin terpuruk di dasar klasemen Grup B dengan 0 poin. Dengan hanya tersisa satu laga lagi di Grup B, yakni melawan Myanmar, Laos sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2022.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut