get app
inews
Aa Read Next : Disparbud KBB Dorong Pokdarwis Optimalkan Potensi Wisata di Desa

Suguhkan Keindahan Alam Kuningan, Sukageuri View Cocok Jadi Tempat Liburan Akhir Tahun

Kamis, 29 Desember 2022 | 10:26 WIB
header img
Sukageuri View. (Foto: Instagram @aqilahimmata)

Biaya tambahan ketika berkunjung ke Sukageuri View Kuningan yaitu retribusi parkir kendaraan wisata. Tiket parkirnya sendiri Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.

Dengan harga tiket masuk wisata Sukageuri View, Anda bisa puas menikmati sajian spot foto instagenic yang ada di tempat satu ini.

Tempat wisata di Kuningan ini dijamin tak akan membuat Anda kecewa dengan suguhan alamnya. Sukageuri View sendiri berada diatas ketinggian 1.000 mdpl dengan latar belakang GUnung Ciremai yang menjulang tinggi.

Kemegahannnya akan membuat siapa saja takjub jika melihatnya. Anda bisa melakukan banyak kegiatan seru di Sukageuri View ini, diantaranya adalah:

1. Menikmati pemandangan Alam Perbukitan

Anda bisa menikmati pesona keindahan dari Sukageuri View, Panorama pemandangan perbukitan hijau di tempat ini akan mendamaikan jiwa anda. Banyak wisatawan yang rela datang jauh-jauh untuk bisa menyaksikan keindahan panorama alamnya. Karena disana Anda akan mendapatkan suguhan yang sangat langka dan pastinya tak akan membuat anda kecewa untuk berkunjung.

Anda bisa berhealing dan menikmati waktu santai dengan duduk sembari memandang ke arah Gunung Ciremai yang megah. Pastinya bisa membuat anda melupakan kepenatan dan masalah hidup yang sedang dipikirkan.

Selain itu, keindahan sunset dari Sukageuri View menjadi daya tarik utama obyek wisata satu ini. Jangan sampai tak menyaksikan matahari terbenam satu ini karena akan sangat disayangkan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut