get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Curi Poin dari Arab Saudi dan Australia, Pengamat Evaluasi Serangan Masih Tumpul

5 Pemain Ini Jadi Harapan Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022

Sabtu, 07 Januari 2023 | 11:28 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @pssi)

3. Marselino Ferdinan

Di urutan ketiga, ada Marselino Ferdinan. Salah satu pemain kesayangan Shin Tae-yong ini terus menunjukkan perkembangan pesat dalam penampilannya bersama Timnas Indonesia.

Marselino bahkan berhasil menyumbangkan satu gol kala Timnas Indonesia melawan Filipina di fase Grup A. Berkat kontribusinya, Skuad Garud menang dengan skor 2-1. Marselino pun bisa diandalkan Shin Tae-yong untuk mencetak gol di leg II.

4. Yakob Sayuri

Kemudian, ada nama Yakob Sayuri. Dia juga diharapkan bisa membobol gawang Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022 karena kinerjanya yang luar biasa di leg I.

Ya, Yakob Sayuri yang diturunkan Shin Tae-yong sejak awal laga sukses bekerja apik sehingga menjadi salah satu pemain yang paling mencama Vietnam di SUGBK. Bahkan, dia nyaris mencetak gol karena mendapat sederet peluang emas. Salah satunya di menit ke-28, namun tendangan Yakob Sayuri dari umpan terobosan Rizky Ridho masih ditepis kiper Vietnam.

Mengingat kinerjanya yang ciamik, Yakob Sayuri pun berpotensi besar dimainkan lagi oleh Shin Tae-yong di leg II. Dia pun bisa menebus kegagalannya mencetak gol di leg I dengan tampil menggila di markas Vietnam.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut