get app
inews
Aa Read Next : Ranking Timnas Indonesia Naik 8 Tingkat, Jadi Tim dengan Lonjakan Tertinggi di Dunia

Hadapi Laga Hidup Mati di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Urung Latihan Perdana

Minggu, 08 Januari 2023 | 08:42 WIB
header img
Timnas Indonesia batal latihan perdana menghadapi leg kedua semifinal Piala AFF 2022 kontra Vietnam. Foto: Twitter/@PSSI

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam. Bahkan, Skuad Garuda kini sudah tiba di Hanoi, Vietnam.

Namun sayang, Timnas Indonesia batal menggelar latihan perdana. Sebab, pesawat carter yang ditumpangi anak asuh Shin Tae-yong ini tiba tak sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia telah bertolak ke Hanoi guna mempersiapkan diri menghadapi Vietnam di laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Laga Vietnam vs Indonesia bakal digelar di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (9/1/2023) malam WIB.

Setibanya di Hanoi, Skuad Garuda dijadwalkan langsung berlatih pada Sabtu (7/1/2023) malam waktu setempat. Akan tetapi dikutip dari Bongdaplus, pesawat Batik Air yang membawa Ricky Kambuaya dan kawan-kawan tiba terlambat dari waktu yang ditentukan.

Tadinya, skuad besutan Shin Tae-yong dijadwalkan berlatih ringan di hotel. Tetapi karena pesawat terlambat mendarat, Jordi Amat dan kolega pun batal berlatih.

Skuad Timnas Indonesia memilih beristirahat di kamar hotel masing-masing. Skuad Garuda diketahui menginap di Hyatt Regency West Hanoi, sebuah hotel yang berada tidak jauh dari My Dinh Stadium.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut