get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Megawati Hangestri Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

Pertahankan Gelar Juara, Bandung BJB Tandamata Boyong Pemain Timnas Turki

Minggu, 08 Januari 2023 | 10:35 WIB
header img
Rekrutan anyar Bandung BJB Tandamata, Ceren Kapucu menghadapi Proliga 2023. Foto: Istimewa

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bandung BJB Tandamata serius mempertahankan gelar juara Proliga. Terbukti dari gerak cepat Bandung BJB Tandamata yang merekrut pemain asing anyar.

Sosok yang didatangkan Bandung BJB Tandamata adalah Ceren Kapucu. Pemain Timnas Turki itu akan melengkapi komposisi skuad yang sudah ada dalam menghadapi kompetisi musim 2023.

Ketua Klub Bandung BJB Tandamata, Tahyan mengatakan, Ceren Kapucu direkrut untuk membantu mewujudkan target mempertahankan gelar juara Proliga sekaligus meraih trofi keempat kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia itu.

Dengan bergabungnya Ceren Kapucu, maka komposisi skuadnya saat ini diperkuat 18 pemain. Sebelumnya, satu pemain asing yaitu Madeline Guillen dari Republik Dominika yang menjadi salah satu pilar penting kesuksesan meraih gelar juara Proliga 2022, sudah bergabung membela tim di seri satu putaran pertama Proliga 2023.

Tahyan menjelaskan, alasan mendatangkan Ceren Kapucu lantaran Turki selama ini, dikenal memiliki pemain-pemain berkualitas yang digembleng lewat kompetisi mumpuni.

"Saat ini voli Turki salah satu yang terbaik di dunia, kompetisinya juga. Jadi pasti sudah tahu lah seperti apa kualitas pemainnya (Ceren Kapucu)" kata Tahyan, Sabtu (7/1/2023) kemarin.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut