get app
inews
Aa Read Next : Sayangkan Justin Hubner Tak Dilepas Klub, STY: Timnas Jarang Punya Kesempatan Tiket Olimpiade 

Media Vietnam Tabuh Genderang Perang Jelang Leg Kedua Vietnam vs Indonesia di Piala AFF 2022

Minggu, 08 Januari 2023 | 12:10 WIB
header img
Laga kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia sudah dimulai lewat psywar media Vietnam. Foto: Twitter/@PSSI

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Psywar jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Timnas Indonesia sudah dilancarkan. Salah satunya datang dari media Vietnam, TheThao247 yang menyindir Timnas Indonesia.

Sindiran tersebut tetap dilancarkan meskipun Timnas Indonesia tiba lebih dulu di Hanoi dibanding Vietnam. Sebabnya tak lain karena keterlambatan jadwal pesawat yang membawa Skuad Garuda terbang ke Vietnam untuk menjalani pertandingan kedua semifinal Piala AFF 2022.

Untuk diketahui, laga Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) mendatang. Lantas Skuad Garuda berangkat lebih dulu ketimbang pasukan Park Hang-seo karena menggunakan pesawat carter yang disewa PSSI.

Witan Sulaeman dan kawan-kawan sudah tiba di Hanoi pada Sabtu (7/1/2023) waktu setempat. Sedangkan Vietnam menggunakan maskapai penerbangan komersil.

Di mana, penerbangan itu tidak ada yang langsung dari Bandara Soekarno-Hatta ke Hanoi. Tim berjuluk The Golden Stars tersebut harus lebih dulu transit di Bandara Tan Son Nhat, Ho Chi Minh City sebelum bertolak menuju Bandara Noi Ba, Hanoi.

Namun, pesawat yang membawa Timnas Indonesia tiba terlambat dari waktu yang telah dijadwalkan. Sejatinya skuad asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan akan berlatih ringan di hotel, keterlambatan itu juga membuat agenda latihan Nadeo Argawinata cs dibatalkan dan langsung beristirahat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut