get app
inews
Aa Read Next : Hasil Lengkap Malaysia Open 2023: Sektor Ganda Indonesia Pikul Beban Berat di Semifinal

Malaysia Open 2023, Ganda Campuran Indonesia ini Hanya Bidik Tembus Semifinal

Minggu, 08 Januari 2023 | 16:45 WIB
header img
Ini target ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Malaysia Open 2023. Foto: PBSI

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Pasangan ganda campuran asal Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak ingin muluk-muluk menghadapi Malaysia Open 2023. Mereka hanya menargetkan lolos ke semifinal pada ajang super 1000 itu.

Untuk diketahui, Malaysia Open 2023 adalah turnamen pembuka di awal tahun ini. Ajang berlevel Super 1000 tersebut akan berlangsung pada 10 hingga 15 Januari 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Masing-masing pemain Indonesia tentu saja memiliki target masing-masing, tak terkecuali Rehan/Lisa. Pasangan ranking 12 dunia itu sedang menjadi sorotan lantaran pencapaian apiknya di tahun lalu ini tak memasang target yang ambisius.

Pasalnya, pasangan tersebut ingin menembus babak semifinal Malaysia Open 2023. Kendati demikian bukan berarti mereka tidak ingin menapaki ajang itu lebih jauh. Mereka hanya ingin tak terlalu menggebu-gebu untuk merebut kemenangan.

“Sebanyak-banyaknya kita ya, sebisa mungkin tembus (semifinal Malaysia Open 2023). Kalau nggak tembus ya kita coba lagi, coba lagi,” kata Lisa, Sabtu (7/1/2023).

“Saya juga ingin targetnya tembus (semifinal Malaysia Open 2023). Tapi yang paling penting setiap pertandingan maksimal dulu sama Lisa, tidak yang menggebu-gebu ingin menang,” sahut Rehan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut