get app
inews
Aa Read Next : Lantang! Shin Tae-yong Minta AFC Hormati Pertandingan Indonesia Vs Irak

Stadion My Dinh Kotor dan Kumuh, Tempat Tanding Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Senin, 09 Januari 2023 | 16:23 WIB
header img
Kondisi Stadion My Dinh yang kotor dan kumuh jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022. (Foto: Sao Star)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Kondisi Stadion My Dinh tengah menjadi sorotan. Sebab, stadion yang menjadi tempat bertanding antara Timnas Indonesia vs Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022 itu dalam kondisi yang kurang enak dipandang alias kotor dan kumuh.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam sendiri akan berlangsung pada Senin (9/1/2023) hari ini, pukul 19.30 WIB.

Kondisi Stadion My Dinh pun dapat sorotan besar dari publik, termasuk media Vietnam, Sao Star. Mereka menyoroti kondisi Stadion My Dinh yang kumuh.

Sao Star menampilkan sederet foto kondisi terkini Stadion My Dinh. Sejatinya, stadion itu sudah berusaha dipercantik jelang menjamu Timnas Indonesia dengan menurunkan ratusan siswa untuk membantu membersihkan stadion.

Namun sayang, Sao Star menyebut kondisi Stadion My Dinh masih terlihat kotor. Mereka menyebut kondisi rumput yang menguning, lalu perkarangan sekitar Stadion My Dinh kotor, hingga kursi penonton yang sudah tampak tua. Sao Star menilai kondisi ini jauh dari citra stadion nasional.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut