get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil-Suswono Resmi Diusung KIM Plus di Pilkada Jakarta 2024

Mengurai Benang Kusut Akses Jalan ke Masjid Al Jabbar, Exit Tol KM 149 Apa kabar?

Senin, 09 Januari 2023 | 23:09 WIB
header img
Masjid Al-Jabbar tengah banyak dibicarakan soal akses jalan. Foto: ANTARA

"Sekarang ada kerusakan versi Kementrian yang sedang diaudit," kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Kamis (4/1/2023) lalu.

Emil, sapaan akrabnya menegaskan, KM 149 sudah pasti bisa difungsikan apabila tidak ada laporan kerusakan tersebut. Informasi yang didapat, kerusakan yang dimaksud adalah adanya struktur jalan yang mengalami amblas di dalam akses itu.

Walaupun begitu, orang nomor satu di Jabar ini akan terus mengupayakan agar KM 149 bisa segera digunakan. Soal perbaikan dan sebagainya, Emil akan terus koordinasi dengan PUPR.

Sebelumnya, sebuah video dibagikan akun Instagram @nfobandungtimur_ yang memperlihatkan kondisi jalan menuju Masjid Al Jabbar dipenuhi kendaraan roda empat dan roda dua yang tengah mengantre pada Minggu, 8 Januari 2023.

"18.14 stuck di Cimincrang, kasihan warga lokal yang pulang terhambat di lalin jika tidak kunjung ada solusi," tulis @nfobandungtimur_.

Video ini pun mengundang banyak respon dari para netizen. Banyak dari mereka yang mengeluhkan tentang kemacetan jalan di kawasan Masjid Al Jabbar ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut