get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Hindari Kemacetan di Masjid Al Jabbar, Bobotoh Diimbau Datang Lebih Awal ke Stadion GBLA

Selasa, 10 Januari 2023 | 09:58 WIB
header img
Bobotoh diminta datang lebih awal ke Stadion GBLA saat laga Persib vs Persija. Foto: Istimewa

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bobotoh yang akan menyaksikan laga syarat gengsi antara Persib kontra Persija diimbau untuk datang lebih awal ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ini dilakukan demi menghindari kemacaten atau terjebak macet di sekitar Masjid Al Jabbar.

Untuk diketahui, laga tunda Persib vs Persija akan berlangsung di Stadion GBLA, Bandung pada Rabu, 11 Januari 2023 besok. Pertandingan ini akan disaksikan sekitar 26 ribu penonton.

Jumlah penonton tersebut berdasarkan data penjualan tiket yang dilakukan manajemen Persib. Bahkan penonton yang hadir ini hanya dari pendukung Pangeran Biru saja alias Bobotoh dan tidak ada dari fans Persija.

Oleh karena itu, Bobotoh harus pintar mengatur waktu untuk datang ke stadion, sebab kedatangan mereka kali ini akan sedikit berbeda dari biasanya. Di mana mereka akan melewati dulu akses di sekitar Masjid Al Jabbar yang tengah membludak akibat animo masyarakat yang penasaran datang.

Terlebih jarak antara Masjid Al Jabbar dan Stadion GBLA hanya sekitar 2 kilometer. Sedangkan akses satu-satunya yang bisa dilewati hanya melalui utara alias melewati jalur Cimincrang, belum bisa lewat akses exit tol KM 149.

"Kalau bisa datang lebih awal," kata Kepala bagian operasi (KBO) Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Deden Juandi, Selasa (10/1/2023). 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut