get app
inews
Aa Read Next : Bobotoh Nilai Absennya Igbonefo saat Latihan Diduga Tengah Nego soal Kontrak

Persib vs Persija: Head to Head dan Adu Gengsi Pelatih Kelas Dunia di GBLA

Selasa, 10 Januari 2023 | 18:09 WIB
header img
Persib bakal menjamu Persija di Stadion GBLA dalam lanjutan Liga 1. Foto: Twitter/@garagarabola_

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Melihat head to head jelang laga Persib vs Persija sangat perlu dilakukan. Sebab kedua tim yang memiliki pendukung cukup besar di wilayah masing-masing ini akan bentrok di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu 11 Januari 2023 besok.

Laga Persib melawan Persija ini merupakan partai tunda di putaran pertama Liga 1 2022/2023. Seharusnya laga syarat gengsi ini bergulir di pekan ke-11 Liga 1 pada Oktober 2022 lalu.

Namun akibat tragedi Kanjuruhan, seluruh kegiatan Liga 1 terpaksa dihentikan. Termasuk laga Persib vs Persija yang sedianya saat itu seluruh tiket sudah terjual.

Persib saat ini memiliki tren positif setelah ditukangi Luis Milla. Dari 9 laga yang dipegang pelatih asal Spanyol itu, Pangeran Biru belum sekalipun menelan kekalahan.

Performa itu pasti akan terus diupayakan Maung Bandung untuk mantap papan atas klasemen Liga 1. Saat ini Persib bertengger di peringkat 6 dengan raihan poin 30 dari 16 laga yang dilakoni.

Pangeran Biru terpaut 3 poin dari Persija yang sama-sama baru menjalani 16 pertandingan. Sedangkan dari pemuncak klasemen PSM Makassar, Persib terpaut 4 angka dan unggul selisih laga.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut