get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Angkat Bicara soal Rumor Incar Pemain Timnas Indonesia U-23

Polisi Akan Halau Penonton yang Tak Miliki Tiket Persib vs Persija

Selasa, 10 Januari 2023 | 19:37 WIB
header img
Penonton yang tak miliki tiket jangan harap bisa menyaksikan laga Persib vs Persija di Stadion GBLA. (Foto: SINDOnews)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada Rabu (11/1/2023) besok akan dijaga ketat kepolisian. Penonton yang tidak memiliki tiket jangan harap bisa masuk area stadion.

Karoops Polda Jabar, Kombes Pol Budi Wasono mengatakan, pertandingan Persib kontra Persija di Stadion GBLA hanya bisa disaksikan penonton yang memiliki tiket. Dengan demikian, hanya 26.000 penonton yang memiliki tiket diizinkan masuk ke stadion.

Sebelum berangkat ke stadion, penonton terlebih dahulu harus menukarkan e-voucher dengan tiket baru yang sudah disediakan panpel pertandingan. Tiket bisa ditukarkan di Sesko AD, PPI, Pusdikpom Cimahi, Yon Zipur dan Kodim 0618 BS.

"Kita sudah sepakati dengan panpel (panitia pelaksana) pertandingan, untuk yang tidak mempunyai tiket atau yang boleh masuk hanya yang punya tiket," kata Budi usai memimpin tactical floor game (TFG) pengamanan pertandingan Persib vs Persija di Stadion GBLA, Selasa (10/1/2022).

Selain itu, kata Budi, pihaknya sudah melakukan persiapan agar tidak ada penonton yang bisa membawa flare masuk ke area stadion. Mengingat kejadian serupa, masih sering terjadi selama gelaran Liga 1 2022/2023.

"Kita juga melakukan langkah-langkah antisipasi," ujar Budi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut